Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Percepatan Sibolga Pintar, Bimbel Persiapan Tes Masuk Matauli Dibuka Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Upaya mewujudkan visi Sibolga Pintar, terus aktif dilakukan oleh pasangan Wali Kota H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing. Menggenjot percepatannya, pada Jumat (19/03/21) siang, Wali Kota memimpin upacara peresmian pembukaan Bimbingan Belajar (Bimbel) Tes SMAN 1 Plus Matauli, di SMP Negeri 1 Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan, “Tujuan dari bimbingan belajar ini, diharapkan dapat menumbuhkan karakter para siswa, terutama dalam mengembangkan diri dan menumbuhkan kebiasaan belajar untuk mengikuti kompetensi menuju sekolah unggulan. Ikutilah bimbel ini dengan baik dan penuh perhatian.”

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA, selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa sebanyak 86 (delapan puluh enam) siswa/siswi terbaik yang berasal dari seluruh SMP Negeri maupun Swasta se-Kota Sibolga, didaftarkan mengikuti bimbel ini.

Acara dirangkai dengan pengalungan badge nama peserta secara simbolis kepada siswa bimbel oleh Wali Kota, dan diakhiri dengan peninjauan 4 (empat) ruangan bimbel. Hadir dalam peresmian bimbel ini, Ketua Komite SMA Negeri 1 Plus Matauli H. Ramlan Husin, para Kepala Sekolah SMP Negeri dan Swasta se-Kota Sibolga, para Pengajar serta peserta bimbel.

Bagikan :