Perayaan Natal SSC Kota Sibolga Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA — Dalam suasananya yang penuh kehangatan, Kadis PMPTSP, Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, hadir dalam Perayaan Natal Satahi Sosial Comunity (SSC) Kota Sibolga Tahun 2023. Acara berlangsung di gereja HKBP Sibolga Kota, Jalan Zainul Arifin No.16 Sibolga, pada Minggu (10/12/23) sore.

Mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dengan sub tema “melalui perayaan natal Satahi Sosial Comunity Kota Sibolga Tahun 2023, Semua anggota punguan dapat hidup damai dan komplek dalam memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan punguan sebagai jalan untuk memuliakan tuhan,” perayaan ini menjadi momentum refleksi kebersamaan dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kadis PMPTSP membacakan pesan dari Wali Kota, mengajak semua untuk merasakan kasih sayang Allah dalam kehidupan sehari-hari. Wali Kota juga menekankan pentingnya menjaga damai sejahtera di tengah keluarga, gereja, masyarakat, dan bangsa. Dalam konteks era digital, diingatkan untuk bijak dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, terutama menjelang pemilu 2024.

Anggota DPRD Kota Sibolga Tony Agustinus Lumban Tobing, S.E., sebagai Penasehat SSC, turut menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal Tahun 2023. Ia berharap perayaan ini membawa suka cita dan damai sejahtera bagi semua. Penasehat SSC juga mengajak para pengurus dan anggota SSC untuk tidak hanya berbuat baik kepada diri sendiri, tetapi juga kepada masyarakat luas.

Perayaan Natal SSC ini dihadiri oleh Kadis KUKMK, Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H., serta para pengurus SSC Kota Sibolga, menandai kerja sama yang erat antarinstansi dalam memperkuat jalinan sosial dan kebersamaan dalam merayakan momen berharga ini.

Wali Kota Sibolga, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat merayakan Natal, berharap Tuhan yang penuh kasih memberikan karunia, pertolongan, dan berkat bagi bangsa, khususnya Kota Sibolga.

Bagikan :