Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga, Leonard H. Marpaung, S.E., M.M., mengikuti Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2023, yang dilaksanakan di gereja HKBP Sibolga Kota, Jalan Zainul Arifin No.16 Sibolga, pada Kamis (07/12/23) sore.

Dalam sambutan yang dibacakan Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Wali Kota menyampaikan, “Semoga dengan perayaan natal ini kita semua merasakan kasih sayang Allah yang selalu menyertai hidup kita. Oleh karena itu, mari kita terus memuliakan Allah lewat upaya baik untuk mewujudkan damai sejahtera ditengah kehidupan keluarga, gereja, masyarakat dan bangsa.”

“Di era ini, kita juga diajak untuk memuliakan Allah dan mewujudkan damai sejahtera melalui media sosial dengan terus menerus menyebarkan nilai kebaikan, kebenaran, dan tenggang rasa. Hal ini menjadi penting, dimana sebentar lagi kita akan memasuki masa persiapan pemilu 2024. Agar kita perlu bijak dalam menerima dan menyebarkan berita diberbagai media sosial.”

Menutup sambutan, Wali Kota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan, “Selamat melaksanakan Natal Oikumene Pemerintah Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2023. Semoga Tuhan yang penuh kasih memberikan karunia-Nya, menolong dan memberkahi bangsa kita khususnya Kota Sibolga, “tutup Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kota Sibolga Obbi Putra Hutagaol, SE, menyampaikan,”Atas nama pribadi dan DPRD Kota Sibolga mengucapkan selamat merayakan natal oikumene Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2023, semoga natal ini memberikan suka cita dan damai sejahtera.”

Lanjut dalam sambutan Perwakilan Tokoh Masyarakat Artha Siregar, menyampaikan,”Selamat Natal dan tahun baru, Semoga Natal tahun ini, dapat menuntun kita menuju kesuksesan serta membawa kebahagiaan dan damai sejahtera dalam hidup kita semua.”

Mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah, dan damai sejahtera dibumi (Lukas 2:14)” dan Subtema “Dengan perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kecamatan Sibolga Utara, diharapkan Kemuliaan Allah ada pada kemakmuran dan damai sejahtera ada dalam kesehatan dan kebijakan masyarakat Kecamatan Sibolga Utara menuju masyarakat Sehat, Pintar dan Makmur”. Kiranya melalui perayaan Natal ini, membawa wajah kegembiraan dan keceriaan, iman dan pengharapan kita semakin bertumbuh dan dikuatkan oleh Tuhan Yesus Kristus, Raja Gereja.

Bagikan :