Perayaan Natal Keluarga Besar STPS Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Mewakili Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan, Kadis PPKB, Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., M.Kes., menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga (STPS) Tahun 2022, yang bertempat di Gereja HKBP Sibolga Sambas, pada Kamis (15/12/22) malam.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Kadis PPKB,  Wali Kota menyampaikan, “Saya atas nama pemko Sibolga serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal khususnya untuk Keluarga Besar STPS. Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk memperkokoh keutuhan yang sudah terbina selama ini, marilah kita saling menciptakan kedamaian dan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat. Marilah kita bahu membahu untuk menciptakan arah pandang dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk melaksanakan pembangunan, baik pembangunan rohani, sehingga tercipta masyarakat Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur”.

Perayaan Natal ini mengusung thema “Hendaklah Kasih Kristus Senantiasa Memenuhi Dan Menuntun Kita Untuk Saling Mengasihi (1 Yohanes 4:7-8)” dengan Sub Thema “Dengan Kasih Kristus Keluarga Besar STPS Semakin Giat Untuk Melayani dan Menjadi Berkat bagi Semua Orang”, dengan Pengkotbah, Pdt.Castel Sianipar, S.Th. Turut dihadiri Ketua yayasan STPS, Taruli Asih Sipahutar, S.Pd, M.AP, Organisasi Keagamaan Kristen, Ketua, Penasehat , Pengurus, dan Dosen STPS serta Panitia Perayaan Natal dan tamu Undangan.

Bagikan :