Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Perayaan Natal Ina HKBP Distrik IX STN, Wali Kota Harapkan Doa Untuk Kota Sibolga Rukun dan Damai

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan yang sedang tugas luar daerah. Tenaga Ahli Bidang Sosial, Kemasyarakatan, dan Kerohanian Memory Eva Ulina Panggabean, SH. Menghadiri Perayaan Natal Ina HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias (STN). Di Gereja HKBP Sibolga Kota, Jalan Zainul Arifin No.16 Sibolga, pada Selasa (14/12/21) sore.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Tenaga Ahli, Wali Kota berharap doa dari seluruh yang berhadir. Doa untuk Kota Sibolga sebagai negeri berbilang kaum yang terdiri atas beberapa etnis, golongan, maupun agama, tetap menjadi kota yang rukun dan damai. Sehingga setiap unsur masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi, akan pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal Ina HKBP Distrik IX STN, Meriaty Simanullang, S.Pd, MM. Dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga secara khusus kepada Wali Kota Sibolga. Juga kepada DPRD Kota Sibolga, atas dukungan yang diberikan selama ini bagi Ina HKBP Distrik IX STN.

Berhadir pada kegiatan ini, Praeses Distrik IX STN Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, Camat Sibolga Kota Santi Panggabean, SH, Camat Sibolga Utara Hasuduan Purnama Siahaan, SE, para Pengurus dan Jemaat HKBP Distrik IX STN.

Bagikan :