Perayaan Natal GKII Kota Sibolga 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga Leonard H. Marpaung, S.E.,M.M., menghadiri Perayaan Natal Gereja Kemenangan Iman Immanuel (GKII) Kota Sibolga, yang di laksanakan di Gedung Hermina Sibolga, pada Kamis (08/12/22) malam.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga, menyampaikan “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapan selamat natal tahun 2022 dan salamat menyongsong tahun baru 01 Januari 2023. Mari rayakan natal dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhkan perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan, yang penting adalah pemberian diri untuk semakin dekat dengan sang putra natal sebagai pemberian hidup bagi manusia, melalui perubahan dan pembaharuan pola hidup kearah yang lebih baik.”

“Para tokoh-tokoh agama dan umat kristiani agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, termasuk didalamnya mengandung lewat doa dan partisipasi aktif berbagai kebijakan dan program pemerintah demi terwujudnya Kota Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tambah Wali Kota Sibolga 

Sebelumnya, Laporan Ketua Panitia Natal Hendry tampubolon, melaporkan, Adapun tema natal tahun ini adalah “Mereka akan menamakan Dia Imanuel”, yang berarti: Allah menyertai kita (Mat. 1:23). Tema tersebut sangat relevan dengan situasi yang sedang dialami masyarakat, bangsa dan negara. Bahkan keadaan dunia pada umumnya, yang dewasa ini masih berada dalam bayang-bayang ancaman Covid-19. Mari kita rayakan Natal tahun ini dengan suka cita dan sambutan tahun baru 2023, semoga ditahun 2023 kita semakin baik lagi.

Turut hadir dalam acara ini, Koordinator GKII se-Sumater Utara Ibu Pendeta Eliester Tarigan beserta rombongan , Ketua Umum Sinode GKII sekaligus Pengkhotbah Pdt. Pinantun Hot Asi Hutabarat, S.Th., Bapak/Ibu Pimpinan Gereja tetangga, seluruh panitia natal GKII dan para anggota GKII Kota Sibolga.

Bagikan :