Perayaan Natal Difabel RBM Hephata HKBP Distrik IX STN 2023 di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Dalam rangka merayakan Natal, Perayaan Natal Difabel RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias (STN) Tahun 2023 telah diselenggarakan di Gereja HKBP Sibolga Kota, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga pada Rabu (27/12/23). Kegiatan ini dihadiri oleh Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., yang mewakili Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan harapannya agar perayaan Natal ini dapat membuka perspektif masyarakat terhadap saudara-saudara difabel. Dia berharap agar difabel dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi warga Kota Sibolga.

Mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dengan sub tema “Melalui Perayaan Natal RBM Hephata HKBP Distrik IX, semakin merasakan Kasih Allah dan Damai Sejahtera dalam kehidupan sehari-hari”, perayaan ini juga memperingati ulang tahun ke-10 RBM Hephata.

Sebagai bagian dari perayaan, Kadis Sosial Sibolga, Haslan Efendy, S.Sos.,M.M., menyerahkan sertifikat RBM. Tidak hanya itu, Praeses Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, serta beberapa pejabat lainnya, memberikan tali asih kepada difabel RBM Hephata HKBP distrik IX. Selain itu, Pengurus RBM Hephata juga menunjukkan hasil keterampilan anak-anak difabel berupa lilin kepada tamu undangan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan masyarakat terhadap kaum difabel di Kota Sibolga.

Bagikan :