Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Penyerahan Plakat dan Tali Asih Kepada Purna Bakti PNS Meriahkan Puncak HUT KORPRI Ke-49

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Penyerahan kenang-kenangan berupa Plakat dan Tali Asih kepada 70 (tujuh puluh) Purna Bakti PNS meriahkan perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 Kota Sibolga, pada Senin (21/12/20) pagi, bertempat di Gedung Nasional Sibolga.

Amanat Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menyampaikan bahwa pelaksanaan puncak kegiatan HUT KORPRI Ke-49 tahun ini di Kota Sibolga sedikit terlambat, disebabkan Pemerintah Kota Sibolga disibukkan dengan pelaksanaan Pilkada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah terlaksana dengan baik dan aman.

“Pemberian tali asih ini kepada purna bakti PNS, dijadikan sebagai jembatan silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus sebagai keinginan baik dari Pemerintah. Dengan harapan hubungan PNS yang aktif dengan PNS yang sudah purna tetap terjalin, saling hormat menghormati dan dapat membawa manfaat yang terbaik dalam lingkungan masing-masing,” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, laporan panitia HUT KORPRI Ke-49 yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM menyampaikan upacara Bendera dalam rangka memperingati Hut KORPRI Ke-49 tahun 2020 ini tidak dilaksanakan karena disesuaikan dengan protokol Covid-19. Sementara itu, kegiatan untuk memeriahkan HUT KORPRI Ke-49 tahun ini juga dilaksanakan secara sederhana melalui, Kegiatan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Lomba Vokal Solo Lagu Mars KORPRI, dan Lomba Fotografi. Ketiga kegiatan tersebut telah diselenggarakan dari tanggal 10 – 23 November 2020 yang lalu.

Terlihat hadir dalam kegiatan para Asisten, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, serta para pensiunan KORPRI.

Bagikan :