Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TIM ONI JUARAI TURNAMEN VOLLY PDAM TIRTA NAULI 2017

SIBOLGA – Tim bola volly Ono Niha (ONI) sukses merebut Piala bergilir Wali Kota Sibolga usai berhasil meraih juara I turnamen bola Volly PDAM Tirta Nauli dalam babak final yang digelar Minggu (26/3) kemarin di GOR Aek Parombunan Kota Sibolga. Tim Ono Niha sebelumnya berhasil mengandaskan permainan tim volly Tapian Nauli Tapteng dengan skor 3 0.

Hadir dalam pertandingan final itu, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kapolresta Sibolga AKBP. Benny R. Hutajulu, anggota DPRD Sibolga, Sekda Kota Sibolga Mochamad Sugeng dan pimpinan SKPD Kota Sibolga. Terlihat juga Bupati Tapteng terpilih Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng terpilih Darwin Sitompul dan sejumlah anggota DPRD Tapanuli Tengah.

Sebelumnya, Direktur PDAM Tirta Nauli Marojahan Panjaitan mengatakan, turnamen PDAM Tirta Nauli Tahun 2017 ini diikuti sebanyak 8 tim bola volly se wilayah Tapanuli dan Nias. Ini merupakan kegiatan rutin atau kegiatan tahunan PDAM Tirta Nauli dalam memperingati hari air sedunia dan juga Hari Jadi Kota Sibolga. Dan kedepannya, kegiatan ini akan dilakukan dalam skala yang lebih besar lagi.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutaurukpada penuputan turnamen voly se-Tapanuli dan Niasini, mengapresiasai turnamen volly yang digelar PDAM Tirta Nauli setiap tahunnya dan diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan berkesinambungan. “Ini salah satu kegiatan positif yang dilakukan PDAM Tirta Nauli dalam menyalurkan bakat dan minat berolahraga khususnya bola volly bagi warga Sibolga khususnya. Dan kegiatan sejenis ini kiranya juga dapat dilakukan oleh instansi-instansi lainnya yang ada di Kota Sibolga, maupun BUMN atau perbankan,” ucap Syarfi.

 

Wali Kota turut menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim yang berlaga di turnamen volly ini yang tetap menjunjung tinggi sportivitas yang dibuktikan dengan lancarnya seluruh kegiatan mulai dari pembukaan hingga berakhir, dimana semua atlit maupun tim official yang ambil bagian dalam turnamen bola volly ini sangat mengedepankan sportifitas. (amir/hendri)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *