Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Tutup Turnament Sepak Bola Antar Klub Se-Kota Sibolga

SIBOLGA   Wali kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM  secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Antar Klub se-Kota Sibolga Tahun 2017 yang memperebutkan Trophy Wali kota Sibolga, usai laga final antara tim Ode dengan PS Pemko, yang di menangkan oleh kesebelasan PS Ode berakhir dengan adu pinalti, dengan skor tipis 7:6 untuk kemenangan tim kesebelasan PS Ode, di Lapangan Stadion Horas Kota Sibolga, Senin (14/8) sore. Sehingga tim kesebelasan PS Ode berhasil merebut piala bergilir Trophy Wali Kota Sibolga, sedangkan kesebelasan PS Pemko hanya mampu meraih juara 2 (runner up).

Pertandingan seru dan menegangkan terjadi dibabak final antara kesebelasan tim PS Ode dengan PS Pemko pada Turnament Sepak Bola memperebutkan Trophy Wali Kota Sibolga Tahun 2017 tersebut.

Sedangkan dipertandingan sebelumnya untuk perebutan peringkat 3 dan 4, tim kesebelasan PS AS berhasil mengalahkan tim kesebelasan Anjaba FC dengan skor 4:2 yang telah berlangsung di Lapangan Stadion Horas, Sabtu (12/8) yang lalu, sehingga dengan hasil ini, tim kesebelasan PS AS meraih juara 3 dan tim kesebelasan Anjaba FC harus puas menjadi juara 4.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan Turnamen Sepak Bola Antar Klub se-Kota Sibolga memperebutkan Trophy Wali Kota Sibolga tersebut.

“Pertandingan sepak bola dilaksanakan untuk melakukan pembinaan terhadap potensi atlet olah raga sepak bola dalam rangka meningkatkan prestasi dan kemajuan olah raga sepak bola di Kota Sibolga,” ucap Syarfi.

Syarfi juga mengharapkan, dengan pertandingan ini dapat menjalin dan membina potensi atlet sepak bola sehingga dapat mencapai prestasi, baik tingkat Kota Sibolga, Provinsi maupun tingkat Nasional.

Sebelumnya, Ketua Panitia Panitia Haslan Efendy S.Sos menyampaikan, bahwa pertandingan turnament sepak bola memperebutkan trophy bergilir Wali Kota Sibolga Tahun 2017 telah berakhir hari ini. Hadiah bagi pemenang pertandingan turnamen sepak bola Antar Klub Tahun 2017, yakni juara I memperoleh hadiah Rp15 juta dan trophy bergilir, untuk juara II memperoleh hadiah sebesar Rp10 Juta, juara III memperoleh hadiah Rp7,5 Juta dan juara 4 memperoleh hadiah sebesar Rp5 juta  beserta piala. (amir/mks)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *