Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Penuhi Janji, Wali Kota Hadiri Perayaan Jubelium 100 Tahun GPdI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Memenuhi janji saat audensi, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri acara Perayaan Jubelium 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Sibolga-Tapanuli Tengah, di Gedung Nasional Sibolga pada Kamis (24/06/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat merayakan Pesta Jubileum GPdI 100 Tahun, semoga Tuhan memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita, dan selalu memberkati segala usaha kita.”

Wali Kota juga berharap kehadiran GPdI dapat membentuk kesadaran umat akan peran umat di dunia. Mengajak umat menebar bakti kepada masyarakat dan bangsa tercinta Indonesia. Secara khusus umtuk berjalan beriringan dalam membangun Kota Sibolga.

Perayaan ini diisi dengan acara pemotongan kue Ultah 100 Tahun GPdI, pelepasan balon dan burung merpati di halaman, serta pemberian cendramata dari Panitia kepada Wali Kota sebagai kenangan-kenangan dan rasa hormat.

Pada kesempatan ini, Wali Kota memberikan bantuan dana hibah dari Pemko kepada GPdI Panomboman Sibolga sebesar Rp. 40.000.000, dan juga memberikan bantuan untuk kekurangan dana acara ini sebesar Rp. 14.000.00,-

Ketua Garda Iraono Sihono Dola (GARDANIS) Sibolga, Vinsensius Arianto Gea menyampaikan, “Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan semua, kepada Bapak Wali Kota yang sudah membantu panitia, membantu kekurangan dana pada hari ini dan juga membantu pembangunan di Kota Sibolga, doa kami kiranya Bapak Wali Kota dan seluruh keluarganya diberkati Tuhan.”

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Perwakilan Polres Sibolga, Perwakilan Dandim 0211/TT, Perwakilan Kemenag Sibolga, Perwakilan TP. PKK Koordinator Urusan Agama Kristen Memori Eva Ulina Panggabean, Ketua MD. GPdI Sumatera Utara- Aceh Pdt. Samuel Ghozaly dan rombongan, Panitia Perayaan, serta jemaat GPdI Sibolga Tapteng.

Bagikan :