Penjemputan dan Penyambutan Rombongan Jemaah Haji Kota Sibolga Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PINANG SORI– Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melakukan Penjemputan dan penyambutan 25 Jemaah Haji Kota Sibolga Tahun 2022, yang dilaksanakan di Bandara Dr. Fl. Tobing Pinang Sori, pada Minggu (31/07/22) siang.

Diawal acara Wali Kota menyambut Jemaah Haji secara langsung kedalam bandara dengan menaburkan beras kuning, dilanjut dengan pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kota Sibolga, H. Torkisma Panggabean, S.Hi.

Wali Kota dalam sambutan mengucapkan, “Selamat datang kembali ke Kota Sibolga, mudah-mudahan bapak ibu sekalian menjadi Haji /Hajjah yang mabrur dan mabruroh serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat ,terutama untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.”

“Saya mengajak para Jemaah Haji agar selalu menjaga silaturahmi, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta menjadi teladan. Terima kasih kepada para Jemaah Haji yang telah menjaga nama baik Kota Sibolga, sehingga pelaksanaan Ibadah Haji berjalan dengan lancar.dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Jemaah atas doa yang telah dipanjatkan untuk Kota Sibolga.”

Dilanjut dengan laporan Kepala Kantor Kemenag Kota Sibolga, yang dibacakan Hendranadi, “Jemaah Haji reguler Kota Sibolga Tahun 2022 berjumlah 25 orang, laki-laki 4 orang, perempuan 21 orang. Jama’ah tertua 65 Tahun bernama Siti Rohani Nasution dan Jemaah termuda 28 Tahun bernama Yusna Sinaga.”

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga,M.Yusuf Batubara,S.K.M,M.M,Ketua TP.PKK Kota Sibolga ,Ny Hj. Farida Jamaluddin Pohan,Ketua Darma Wanita Persatuan Masnah, S.E.,para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, serta para Ulama.

Bagikan :