Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Peninjauan Pelaksanaan PTM, SDN 084087 Paling Baik Penerapan Prokes

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Tim Satgas Covid-19 Kota Sibolga melanjutkan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 084087, di Jalan Tuanku Dorong Hutagalung No.2, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Jumat (03/09/21) pagi.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, MA, bersama tim Satgas Covid-19 Kota Sibolga, memeriksa kesiapan SDN 084087 dalam pelaksanakan PTM. Mulai dari penjagaan pintu masuk, tempat cuci tangan, ruang kelas, perpustakaan, kantin dan pintu keluar.

Pada kesempatan ini, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes berpesan kepada para siswa untuk selalu mengunakan masker pada saat di dalam sekolah, dan mematuhi protokol kesehatan lainnya. Kadis Kesehatan berharap untuk sementara waktu kantin sekolah tidak diperkenankan di buka, dan para siswa disarankan membawa bekal makanan dan minuman dari rumah.

Tim Satgas Covid-19 mengapresiasi Kepala Sekolah Rosmanizar, S.Pd, dikarenakan dari sekolah yang telah dikunjungi, SDN 084087 yang paling baik mematuhi prokes. Turut hadir dalam peninjauan ini, perwakilan Kodim 0211/TT, serta Tim Satgas Covid-19 Kota Sibolga lainnya.

Bagikan :