Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TIM PENILAIAN KECAMATAN TERBAIK PROVSU LAKSANAKAN PENILAIAN DI KECAMATAN SIBOLGA SAMBAS

SIBOLGATim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 kunjungi  Kecamatan Sibolga Sambas, Senin (2/10). Kunjungan ini berkaitan dengan perlombaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 yang sudah memasuki tahap penilaian, dan Tahun 2017 ini, Sibolga Sambas terpilih menjadi duta Kota Sibolga.

Kedatangan rombongan tim penilaian kecamatan terbaik tingkat Provsu disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang yang didampingi Camat Sibolga Sambas, Muspika, serta beberapa pimpinan SKPD/OPD, yang di laksanakan di aula Kantor Camat Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Senin (2/10) sore.

Rombongan tim penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara ini di Ketuai Drs. Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Setda Provsu, beranggotakan Marihot  Sormin, SH, MM dari Kantor Bappeda Provsu, Prama J.D. Sembiring, M. SSTP, M.Si dari Biro Otda dan Kerjasama Setda Provsu, dan Harry dari kantor Kesbangpol Provsu. acara ini turut dihadiri pimpinan SKPD/OPD Kota Sibolga, LPM Kota Sibolga,  KNPI Kecamatan Sibolga Sambas dan para kader PKK Kota Sibolga.

Dalam sambutannya, Edi Polo Sitanggang mengungkapkan, bahwa penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumater Utara yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mendorong aktivitas dengan cara berkompetisi yang sehat antara camat beserta aparatnya, sekaligus pembinaan kader pimpinan pemerintah kecamatan untuk masa depan dalam memberhasilkan tugas sekaligus merangsang masyarakat agar makin bergairah mensukseskan pembangunan di wilayah kecamatan.

“Dengan terpilihnya Kecamatan Sibolga Sambas, dapat lebih memotivasi dan memicu semangat camat yang merupakan lini terdepan yang langsung berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan amanah dan tugas dari pemerintah. Sekaligus meningkatkan dan mengembangkan sumber daya dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Camat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution dalam harapannya menyampaikan, dengan kedatangan tim penilaian Provinsi Sumatera Utara di Kecamatan Sibolga Sambas, semoga  kecamatan yang di pimpinnya bisa meraih juara kecamatan terbaik di Provinsi Sumatera Utara.   (mks/amir)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *