Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pengisian Kekosongan Jabatan, Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, sehingga birokrasi pemerintahan berjalan maksimal, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, pada Kamis (22/07/2021) siang di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

Wali Kota dalam arahan dan bimbingan menyampaikan, pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan secara tertulis dari Menteri Dalam Negeri, sebagaimana tertuang dalam surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Nomor 821/3158/OTDA tertanggal 17 Mei 2021, perihal persetujuan dan pelantikan pejabat adminstrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Secara khusus Wali Kota berpesan kepada para ASN yang dilantik, “Saya hanya meminta 3 hal dari saudara sekalian. Yakni kinerja, integritas dan loyatitas. Buktikanlah ketiga hal itu, sehingga kedepan karir saudara semakin meningkat. Juga jangan merasa jabatan adalah hak milik hingga pensiun, dan jangan ada prilaku mentang-mentang. Terutama bagi Lurah, berbaurlah dengan masyarakat. Berikanlah pelayanan terbaik bagi warganya.”

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Rohaniawan Agama Islam dan Kristen, Asisten, dan terbatas sejumlah Pimpinan OPD, untuk memenuhi aturan protokol kesehatan.

Bagikan :