Penggelaran Seni Budaya RRI Sibolga Sukses Digelar Menyongsong Pemilu Damai 2024

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan atmosfer Pemilihan Umum Damai 2024, Penggelaran Seni Budaya RRI Sibolga Tahun 2023 telah sukses digelar. Acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Sibolga dan berlangsung meriah di Halaman RRI Sibolga pada Jumat (22/12/23) sore.

Mewakili Wali Kota Sibolga, Drs. Rudolf Supratman Butar Butar, M. Pd., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga, membuka acara dengan menyampaikan sambutan dari Wali Kota. “Kegiatan ini merupakan wadah kreatifitas seni masyarakat dan tempat untuk mempersatukan berbagai macam perbedaan yang ada di Kota Sibolga,” kata Drs. Rudolf.

Tak hanya tarian dan penampilan vokal solo, acara ini juga menjadi momentum bagi Juara Bintang Bintang RRI Sibolga. Di antaranya, untuk kategori Putri, Juara 1 diraih oleh Cindy Lorensa Lumbantobing, Juara 2 oleh Ester Tampubolon, dan Juara 3 oleh Sri Artika. Sedangkan untuk kategori Putra, Juara 1 diberikan kepada Andhika Rahman Nasution, Juara 2 Hempon Bangun Rezeki, dan Juara 3 Chairil Farhan.

Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., selaku Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sibolga, menyampaikan harapannya agar acara ini dapat mempersatukan berbagai perbedaan yang ada di masyarakat, termasuk perbedaan agama, suku, dan kebudayaan.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan unsur forkopimda, Kepala Bawaslu Sibolga Herfisani Hutagalung, panitia pelaksana, serta undangan dan hadirin lainnya. Dengan semangat yang tinggi, masyarakat Kota Sibolga berharap Pemilu Damai 2024 dapat terlaksana dengan sukses dan aman.

Bagikan :