Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pengambilan Sumpah/Janji PNS, Wali Kota : Pelihara Integritas dan Wibawa

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Memimpin pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS). Di Lapangan Simare-mare Sibolga, pada Selasa (21/12/21) siang. PNS yang diambil sumpah ini sebanyak 274 orang. Terdiri atas Formasi Umum Tahun Anggaran 2018, TMT 01 Maret 2019 berjumlah 268 orang, Praja IPDN Angkatan XXV, XXVI dan XXVII sebanyak 5 orang ,serta Eks Bidan PTT 1 orang.

Wali Kota sambutan dan arahannya setelah menyampaikan ucapan selamat, berpesan, “Laksanakan tugas dengan penuh rasa iklas dan tanggung jawab. Kedepankan kewajiban sebagai PNS, bukan dengan banyak menuntut hak. Terapkan nilai-nilai budaya kerja aparatur, dan pelihara integritas serta wibawa seorang PNS. Serta mari bersama-sama mewujudkan Kota Sibolga menjadi kota yang Sehat, Pintar dan Makmur.”

Pengambilan sumpah/janji bagi PNS ini didampingi para Rohaniawan. Bertindak sebagai saksi Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Zulikwan Hutabarat, S.Sos.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam pengambilan sumpah/janji PNS ini. Sekretaris Daerah M.Yusuf Barubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs.Yasman, MM, dan Plt. Inspektur Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP.

Bagikan :