Pengajian Rutin GOW Kota Sibolga, Ketua TP PKK: Semoga Silaturahmi, dan Kerukunan Tetap Terjaga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, menggelar Pengajian rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) TP. PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kota Sibolga Tahun 2023, pada Kamis (11/05/23) siang di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dalam sambutannya menyampaikan, “ Berhubung masih dalam suasana Idul Fitri, izinkan saya secara pribadi maupun sebagai ketua TP.PKK Kota Sibolga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saya harap kita semua bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan yang telah diberikan Allah dengan sebaik-baiknya, salah satunya dengan aktif mengikuti pengajian rutin gabungan ini. Semoga Silaturahmi, kekompakan dan kerukunan antar kita dipengajian ini tetap terjaga, khususnya yang berada di lingkungan Pemko Sibolga ini semakin harmonis. Dan  semoga kita semua tetap sehat, tetap saling peduli, serta tetap saling sayang menyayangi satu dengan yang lainnya.

Pengajian ini diisi dengan Sholawatan oleh TP.PKK Kota Sibolga Pokja I, pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh Saprida, dan Saritilawah oleh Nur Umi . Dilanjutkan dengan ceramah dan doa yang di bawakan oleh Ustadzah Sri Hayati Damanik, S.Pd.I., M.A.

Turut hadir dalam pengajian ini, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Sekretaris TP. PKK Kota Sibolga dr. Ivona Hasfika, para pengurus dan anggota TP. PKK, Dekranasda, dan DWP Kota Sibolga, setra seluruh anggota pengajian rutin gabungan.

Bagikan :