Pengajian Rutin GOW Kota Sibolga, Ketua TP.PKK: Mari Sambut Ramadhan Dengan Hati Yang Tenang, Khusuk dan Ikhlas

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, menggelar Pengajian rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) TP. PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kota Sibolga Tahun 2023, pada Rabu (15/03/23) siang di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dalam sambutannya menyampaikan, “ Hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf kepada semua yang berhadir apabila ada kesalahan yang tidak sengaja dilakukan. Saya harap kita bersih dari segala iri, dengki dan hasad, sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dibulan ramadhan dengan kondisi hati yang tenang, khusuk dan ikhlas. Dan semoga kita tetap menjaga toleransi dalam beribadah, tetap berbagi membantu sesama dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan.”

Pengajian ini diisi dengan Sholawatan, pembacaan Ayat suci Al-Quran, dan Saritilawah. Dilanjutkan dengan ceramah dan doa yang di bawakan oleh Ustadzah Sri Hayati Damanik, S.Pd.I., M.A.

Turut hadir dalam pengajian ini, Kadis Pendidikan Kota Sibolga, Dra.Hj.Masnot, M.A., Plt. Kadis PMK, PP & PA, Tatik Haryati Tanjung, S.H., Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Sekretaris TP. PKK Kota Sibolga dr. Ivona Hasfika, para pengurus dan anggota TP. PKK, Dekranasda, dan DWP Kota Sibolga, serta seluruh anggota pengajian rutin gabungan.

Bagikan :