Pengajian Rutin GOW Kota Sibolga, Ketua TP-PKK Kota Sibolga: Tahun 2023 Semoga Kita Bisa Menjadi Insan Yang Lebih Baik Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, menggelar Pengajian rutin Gabungan TP. PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kota Sibolga Tahun 2023, pada Selasa (10/01/23) siang di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota.


Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Tahun Baru 2023, semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. Saya berharap, “Silaturahmi, kekompakan dan kerukunan antar kita di pengajian ini bisa tetap terjaga, sehingga persatuan dan kesatuan kita sebagai umat Islam, khususnya yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga ini semakin harmonis.”

Pengajian ini diisi dengan Sholawatan, pembacaan Ayat suci Al-Quran, yang di bacakan oleh Kecamatan Sibolga Sambas Masni, dan saritilawah di bacakan oleh Kecamatan Sibolga Kota Misrah. Dilanjutkan dengan ceramah dan doa yang di bawakan oleh Al Ustadz Sandi Irawan, S.Pd.I.


Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Plt. Kadis PMK, PP & PA Kota Sibolga, Tatik Haryati Tanjung, S.H., para pengurus dan anggota TP. PKK, Dekranasda, dan DWP Kota Sibolga, setra seluruh anggota pengajian rutin gabungan.

Bagikan :