- PATOGAR Marga Siregar Raih Juara Satu Lomba Paduan Suara Antar Marga Tahun 2024
- Pemko Sibolga dan Unsur Forkopimda Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024
- PENGUMUMAN SELEKSI PPPK TAHUN 2024 KOTA SIBOLGA
- Atlet Sibolga Berjaya di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pemerintah Kota Sibolga Berikan Apresiasi
- Sekda Kota Sibolga Hadiri Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2024 Secara Daring
- Wakil Wali Kota Sibolga Lantik Jabatan Fungsional PPPK di Lingkungan Pemko Sibolga
- Pemko Sibolga Gelar Lomba Adzan dan Fardhu Kifayah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
- Wakil Wali Kota Sibolga Buka Sosialisasi Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Melalui “Lapo Kopi” Tahun 2024
- Pemko Sibolga Hadiri Upacara Persemayaman dan Pemakaman Alm. Serka Miftah Walhairat Silitonga
- Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Pengurus KAMMI Sibolga-Tapteng
Pendaftaran Penerimaan Pegawai BLUD RSU FL. Tobing Tinggal 1 Hari, Formasi Sanitarian Masih Belum Ada Pelamar
- Updated: 16 Desember 2021
Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pendaftaran Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD RSU FL. Tobing Sibolga tinggal 1 hari lagi. Pemdaftaran akan ditutup Jumat (17/12/21) pukul 16.00 Wib sore. Total pelamar hingga Kamis (16/12/21) sore telah mencapai 630 pelamar.
“Total pelamar sudah 630 orang, namun masih ada formasi yang belum ada pelamar. Yakni formasi Sanitarian kualifikasi pendidikan S1 Kesehatan Masyarakat Peminatan Kesehatan Lingkungan. Juga masih ada formasi yang jumlah pelamarnya masih lebih sedikit dari lowongan yang ada. Yaitu formasi Petugas Loundry, dengan kualifikasi pendidikan minimal SLTP/sederajat. Dibutuhkan 6 orang, pelamar masih 4 orang,”, ungkap Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, selaku Koordinator Sub Tim Humas, Data dan Informasi Panitia Seleksi.
Denni menambahkan, bahwa kekurangan dan kesalahan berkas pelamar masih ditemukan. Yakni ijazah tidak dileges, surat lamaran tidak sesuai format yang telah disediakan, SKD yang dilampirkan bukan yang diterbitkan oleh RSU FL. Tobing, dan tidak melampirkan surat pernyataan diatas materai.
Atas kesalahan dan kekurangan berkas yang masih terjadi. Denni berpesan kepada para calon pelamar, untuk mempersiapkan berkas sebagaimana yang disampaikan pada pengumuman. Jika masih ada yang kurang dimengerti, disilahkan untuk bertanya kepada panitia di lokasi pendaftaran, sebelum menyerahkan berkas pendaftaran.
“Hindari peserta bertanya ke orang lain selain panitia, bertanyalah kepada panitia lewat email atau di lokasi pendaftaran. Serta kepada peserta yang telah mendapatkan Tanda Bukti Pendaftaran, kami pesankan untuk tanda buktinya jangan sampai hilang. Itu nanti syarat untuk berhak ikut ujian,” tutup Denni.