Penandatanganan Kerja Sama Antar Pemko Sibolga Dengan BPJS Kesehatan Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melakukan kerja sama dengan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Sibolga, terkait kepesertaan program Kesehatan Nasional bagi penduduk pekerja bukan penerima upah dan bukan pekerja yang didaftarkan oleh Pemko Sibolga, Penandatanganan Kerja Sama tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan dengan Kepala BPJS Kota Sibolga, apt. Rita Masyita Ridwan, S.Si, M.Kes., AAAK, bertempat di Kediaman Pribadi Wali Kota, Komplek Perumahan Taman Griya Pandan, Pada Kamis (28/12/2023), Pagi.

Penandatangan ini merupakan Komitmen Wali Kota Sibolga untuk mewujudkan Salah Satu Visi Misi Pemko Sibolga dibawah Kepemimpinan Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, yaitu Sibolga Sehat.

Untuk diketahui, sampai tanggal 30 November Tahun 2023, Cakupan Peserta BPJS Yang Aktif sebesar 97,76 %, dan Sejak tanggal 1 Januari Tahun 2018 Sudah mencapai Universal Health Coverage (UHC).

Penandatanganan ini turut di saksikan oleh Ketua TP.PKK Kota Sibolga, Ny.Hj.Farida Jamaluddin Pohan, Kadis Kesehatan Kota Sibolga, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes, dan Para Karyawan BPJS Kota Sibolga.

Bagikan :