Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Terus Lakukan Vaksinasi “Door to Door” Bagi Lansia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga (Pemko) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), terus melakukan pelayanan vaksinasi “Door to Door” COVID-19 bagi kaum Lanjut Usia (Lansia), pada Sabtu (09/10/21) sore agenda ini berlanjut di Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara.

Pelaksanaan Vaksinasi dari rumah ke rumah ini, sebagai bentuk pelayanan Pemko Sibolga kepada masyarakat, khusus lansia yang kesulitan keluar rumah. Merupakan upaya kejar bola dari Pemko Sibolga untuk menaikkan persentase Vaksinasi, yang saat ini telah mencapai 72% lebih dan sudah berada di Level 1 PPKM.

Kapala Kelurahan Simare-mare Mahmud Kadir, SE, saat mendampingi Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes meninjau pelaksanaan Vaksinasi door to door menyampaikan, dari 5 lansia yang akan di berikan vaksinasi, hanya dua 2 lansia yang dapat diberikan. 3 lainnya tidak jadi diberikan, sehubungan dengan kesehatan yang belum memungkinkan untuk di vaksinasi.

Terlihat juga hadir saat vaksinasi, Kepala Puskesmas Pintu Angin dr. Erwin Kosasi dan Tim Vaksinasi Puskesmas Pintu Angin, dan beberapa Kepala lingkungan di Kelurahan Simare-mare.

Bagikan :