Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Terima Study Banding Pemko Padang Panjang di Bidang Penyebarluasan Informasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rombongan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang, diterima Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Setdakot Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, dan Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM. Di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (10/12/21) siang. Kehadiran sebanyak 25 orang rombongan Pemko Padang Panjang di Kota Sibolga ini, dalam rangkaian kegiatan Study Banding penyebarluasan informasi di lingkungan Pemko Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota yang disampaikan Asisten, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang. Telah melakukan study banding penyebarluasan informasi publik di Kota Sibolga. Serta berharap, strategi penyebarluasan informasi publik yang dilakukan Pemko Sibolga, melalui Dinas Kominfo, yang nantinya akan dipaparkan oleh Dinas Kominfo, bermanfaat bagi peningkatan penyebarluasan informasi di Kota Padang Panjang. Asisten juga memaparkan sekilas profil Kota Sibolga.

Kadis Kominfo Kota Sibolga Binner Lumban Gaol, MM, dalam kesempatan penjelasan, memperkenalkan para pejabat di lingkungan Dinas Kominfo. Serta secara singkat menjelaskan tupoksi masing-masing bidang di Dinas Kominfo Kota Sibolga.

Ketua Rombongan Pemko Padang Panjang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakot Padang Panjang Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, dalam kesempatan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Pemko Sibolga. Iriansyah juga menjelaskan, dipilihnya Kota Sibolga sebagai tujuan study banding di bidang penyebarluasan informasi, dikarenakan banyak kesamaan Kota Sibolga dengan Kota Padang Panjang. Sama-Sama kota kecil dengan APBD yang juga kecil, sehingga perlu saling diskusi strategi pengelolaan informasi, dalam anggaran yang begitu kecil.

Kadis Kominfo Kota Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, dalam kesempatan sambutan, memperkenalkan satu persatu rombongan Jurnalis yang dibawa dalam rombongan Pemko Padang Panjang ke Kota Sibolga.

Setelah saling bertukar cendera mata , seluruh rombongan Pemko Padang Panjang dan Pemko Sibolga melakukan foto bersama di halaman kantor Wali Kota Sibolga. Hadir juga dalam rombongan Pemko Padang Panjang pada kegiatan ini, Ketua PWI Padang Panjang Jasriman, beserta sejumlah Jurnalis yang bertugas di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Bagikan :