Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Terima Penghargaan Lagi, Kali Ini Penghargaan Kota Peduli HAM 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga dibawah kepemimpinan Wali Kota Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dan Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, terus mengukir prestasi dan penghargaan di berbagai bidang. Kali ini penghargaan sebagai Kota Peduli HAM Tahun 2019 dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia, kembali diraih Pemko Sibolga.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada acara peringatan hari HAM Sedunia ke-71, yang dilaksanakan di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat, pada Selasa (10/12/19) pagi. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Mahfud MD dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, hadir dalam kegiatan ini.

Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, yang hadir mewakili Wali Kota dan menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Jenderal HAM Kemenkumham Dr. Mualimin Abdi, S.H., M.H, pasca menerima penghargaan menyampaikan, “Ini Penghargaan kedua setelah sebelumnya pada 2018 penghargaan serupa juga diperoleh Kota Sibolga. Penghargaan ini akan memacu lagi Pemko Sibolga dalam memenuhi hak-hak asasi masyarakat.”

Bagikan :