Pemko Sibolga Sambut Hangat Rombongan LPM Provsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menyambut hangat kehadiran Rombongan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2023 dengan jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, pada Rabu (31/05/23) malam.

Sekda Kota Sibolga mengucapkan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini, selamat datang di Kota Sibolga untuk dapat bersilaturahmi sekaligus jamuan makan malam bersama di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Sibolga yang sama-sama kita banggakan ini, semoga melalui kegiatan ini akan menambah kedekatan antara LPM dan Pemerintah Kota Sibolga.”

“Kami berharap kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat khususnya
DPD LPM Kota Sibolga untuk dapat saling membantu dan saling bersinergi dengan Pemerintah Kota Sibolga dalam membantu serta menjaga terkait permasalahan lingkungan seperti terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan terutama bencana longsor, serta kerawanan-kerawanan sosial lainnya”, ucap sekda.

Adapun sambutan Ketua DPD LPM Provsu 2023 terpilih, Rolel Harapan menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih sudah menyambut kami ramah tamah dan menyajikan dengan makanan masakan khas Sibolga yang enak, mudah-mudahan dengan berkunjung nya kami di Kota Sibolga ini bersilaturahmi dapat kita pupuk untuk selamanya.”

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Kota Sibolga, Mewakili DPRD Sumatera Utara Yasir Rido Lubis, DPP LPM RI, CH. Idham Dalimunte, beberapa pimpinan OPD, para Ketua/Pengurus DPD LPM Se-Provinsi Sumatera Utara, dan Tokoh Masyarakat.

Bagikan :