Pemko Sibolga Hadirkan Ustadz Prof Dr. H. Muzakkir ,MA di Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., direncanakan akan menghadirkan Ustadz Prof Dr. H. Muzakkir ,MA sebagai penceramah, hal ini disampaikan saat memimpin rapat persiapan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (24/10/22) siang.

Dalam rapat ini membahas teknis pelaksanaan acara. Direncanakan Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M ini dirangkai dengan Tabligh Akbar & Zikir bersama, yang rencananya akan mengundang seluruh golongan masyarakat Islam se-Kota Sibolga.

Turut mengikuti rapat, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga yang juga Gubernur Tasawuf dan Pengkajian Tauhid Kota Sibolga dan Tapteng, Jamil Zeb Tumori, S.H, M.A.P, Perwakilan Unsur Forkopimda,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan, M.M, Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kakan Kemenag Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MA., beberapa perwakilan OPD, beberapa Camat & Kabag, serta Organisasi dan Tokoh Agama Islam Sibolga.

Bagikan :