Pemko Sibolga Hadiri Roadshow Bus KPK RI 2023 Sumut 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Inspektorat Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., didampingi Dirut RSUD FL.Tobing dr. Ivona Hasfika, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Kadis PMPTSP Kota Sibolga Resdi Dorlince Sianturi, S.E., Kadis Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Plt. LHKP Kota Sibolga Abdul Karim Nasution, S.E., M.M., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., menghadiri acara Pembukaan Roadshow Bus Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, yang digelar di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jl. Jenderal Gatot Subroto No.KM.5, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, pada Kamis (26/10/23) pagi.

Dengan pemukulan Gordang Sambilan Roadshow Bus KPK RI 2023 resmi di buka oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, bersana Pimpinan KPK RI Nurul Ghufron dan seluruh Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Utara.

Pimpinan KPK Nurul Ghufron menyampaikan, Terima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara yang sudah bersedia bersama-sama KPK dalam memperkenalkan berbagai kegiatan selama Roadshow Jelajah Negeri Anti Korupsi 2023. Sekarang tugas KPK, tidak hanya menangkap tindak pidana korupsi, namun melalui program ini kita memperkenalkan bagaimana KPK membangun kesadaran masyarakat terhadap pemberantasan tindak korupsi.

“Kami berharap tarian dan pukulan beduk ini harus dibudayakan di Sumatera Utara ini, seperti itu juga makna tarian dan pukulan yang kita saksikan tadi agar di budayakan mencegah korupsi di Provinsi Sumatera Utara ini,” tambah Pimpinan KPK

Kegiatan ini dirangkai dengan Pengukuhan Forum Penyuluhan Antikorupsi Sumatera Utara yang di kukuhkan oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin yang didampingi oleh Pimpinan KPK RI. Setelah acara pembukaan selesai, para Pimpinan OPD Kota Sibolga meninjau langsung paviliun Pemko Sibolga.

Bagikan :