Pemko Sibolga Hadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Kota Sibolga Ke-111 Tahun

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., menghadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Kota Sibolga Ke-111 tahun, pada Selasa (26/12/23) pagi, bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan DE. ST Bungaran Panggabean, No. 20, Kecamatan Sibolga Selatan.

Pada sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga, Wali Kota menyampaikan ucapan Selamat Milad Muhammadiyah Kota Sibolga Ke-111. Serta ucapan selamat kepada Majelis Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Sibolga, periode 2022-2027 yang baru dilantik. “Pada Milad Muhammadiyah Kota Sibolga Ke-111 ini menjadi momentum berbenah diri, bereformasi dan bertransformasi. Mari bangun kerjasama dan kolaborasi diantara anggota, menciptakan kesadaran kolektif, yang mengusung semangat berbagi dan peduli, makmurkan masjid dan cabang-ranting, sehingga menjadi kekuatan pemandu kehidupan warga. Serta mendukung dan berkomitmen untuk mendukung dan bergandengan tangan untuk membangun Negeri yang lebih maju, adil dan sejahtera menuju Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur”

Wali Kota Sibolga juga menghimbau kepada seluruh tokoh agama, dan elemen masyarakat di Kota Sibolga, untuk bersatu guna mendukung suksesnya penyelenggara pemilihan di tahun 2024 mendatang, diharapkan untuk tetap menjaga kesatuan, hindari tindakan yang dapat menimbulkan provokasi, fitnah, apalagi sara.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Sibolga Yusran Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir, dan berharap dihari milad yang ke-111 tahun bisa lebih baik dan bisa lebih maju lagi untuk kedepannya, serta terus menjalankan seluruh program-program Muhammadiyah.

Acara dirangkai dengan pengukuhan Majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah periode 2022-2027, launching Airmu, penyerahan penghargaan kepada RSUD FL. Lumban Tobing, Dinas Kesehatan Kota Siboga atas partisipasi kepada Muhammadiyah Kota Sibolga, serta pengumuman juara lomba yang sudah dilaksanakan oleh Muhammadiyah kota Sibolga.

Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., Anggota DPRD Kota Sibolga Hj. Syuryanty Sidabutar, S.K.M., dan Augustina Mariaty, S.Si, APT, Ketua PWM Sumut Prof. Hasyimsyah Nasution, Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan Hendra Saputra, S.E., M.M.

Bagikan :