Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Gelar Upacara HARKITNAS Ke- 111 Tahun 2019

Dinas Kominfo Sibolga | Sibolga – Pemerintah Kota Sibolga gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-111 Tahun 2019 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, pada Senin (19/05) pagi. Pada Upacara ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu, SH, bertindak selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Mayor Inf H Sitorus Danramil Kota Sibolga.

Kajari Sibolga dalam amanat upacara menyampaikan, “setiap tahun Bangsa Indonesia selalu memperingati Hari Kebangkitan Nasional tepatnya pada setiap tanggal 20 Mei, tujuan peringatan Harkitnas ke 111 untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa Nasionalisme Kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai – nilai demokrasi berlandaskan moral dan berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Visi dan Misi Bangsa ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ucap Kajari.

Adapun tema Peringatan Harkitnas Ke-111 tahun 2019 ini adalah “Bangkit Untuk Bersatu”. Setelah pelaksanaan upacara peringatan Harkitnas ini, dilanjutkan dengan pelaksanaan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kota Sibolga, yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga Edwin H.Hariandja, S.I.K.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, para pimpinan OPD Kota Sibolga, PNS, TNI/Polri, para pelajar dan OKP Kota Sibolga.

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *