Pemko Sibolga Dukung Kelancaran Pemilu Tahun 2024

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., mengikuti webinar dengan tema “Dukungan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Mensukseskan Penyelenggaraan Tahapan Pemilu 2024” via Zoom Meeting, di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga pada Selasa (03/01/23) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan umum Kementerian dalam Negeri, yaitu dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Webinar dibuka oleh Dirjen Politik dan PUM Kemendagri Dr. Drs. Bahtiar, M. Si., kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

 

Turut hadir pada webinar ini, Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Kabag Tapem Kahirunnisah, S.H, M.M., perwakilan Bappeda Sekretaris Bappeda Rudolf S Butar-butar., perwakilan BPKAD Kabid Penganggaran Mawaddah Pardede, perwakilan Kesbang Kasi Politik Febrianti Agustina Sitorus, S.IP., perwakilan Satpol-PP Sutrisno,.

Bagikan :