Pemko Sibolga dan KPw BI Sibolga Percepat Digitalisasi dan Dukung IETPD

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA, – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, hari ini menerima audensi dari Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sibolga, Yuliansah Andrias, beserta rombongan di kediaman pribadi Wali Kota Sibolga pada Kamis, (22/02/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota menyambut baik upaya KPw BI Sibolga dalam mendukung percepatan dan perluasan digitalisasi di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga. Kerjasama ini diarahkan untuk meningkatkan Indeks Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (IETPD).

Pemko Sibolga bersama KPw BI Sibolga akan menyelenggarakan kegiatan “Bestie Qris 2024” dengan tema “Sibolga Kota Tacinto Digitalisasi Jadi Tabiaso”. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Lapangan Simaremare pada Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 06.00 Wib hingga 11.00 Wib.

Dalam imbauannya, Wali Kota mengajak masyarakat Kota Sibolga untuk turut serta dalam rangkaian acara Bestie Qris 2024, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelaku usaha dan masyarakat untuk memperluas pengetahuan sekaligus mendukung upaya digitalisasi kota ini.

Bagikan :