- Sekda Lepas Peserta Tour De Sibolga Nauli I Gobar FunBike
- Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Pemko Sibolga TA 2024 Tahap 1
- Wali Kota Sibolga Tinjau Sejumlah TPS untuk Pastikan Kelancaran Pilkada Serentak 2024
- Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga Gunakan Hak Pilih Suara Pilkada Serentak Tahun 2024
- Wali Kota Sibolga Pastikan Kesiapan TPS untuk Pilkada Serentak 2024
- Pemko Sibolga Raih Penghargaan ZONA HIJAU dari Ombudsman RI
- Pemko Sibolga Gelar Senam Sehat Bersama Sambut HKN ke-60, HUT PGRI ke-79, dan HUT KORPRI ke-53
- Sekda Hadiri Launching Gugus Tugas Polri Dukung Ketahanan Pangan di Kota Sibolga
- PENGUMUMAN HASIL SKD CPNS PEMKO SIBOLGA TA 2024
- Pemko Sibolga Gelar Rapat Pembentukan Panitia Natal Oikumene Tahun 2024
Pemko Sibolga Bersama JHC BKB Provsu Selenggarakan Khitan Massal
- Updated: 27 Januari 2023
Dinas Kominfo Kota | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Pemko Sibolga, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., didampingi para Kepala Bidang (Kabid) Dinas Kesehatan kota Sibolga, serta Kepala Puskesmas (Kapus) pelabuhan sambas, menghadiri Acara khitanan Massal yang dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pelabuhan Sambas, yang beralamat di jalan horas, kelurahan pancuran pinang, kecamatan sibolga sambas. Pada Jum’at (27/01/2023), Siang.
Pada kegiatan Sunat (Khitanan) Massal ini, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga bekerjasama dengan Joint Health Council (JHC) Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara targetkan 160an anak ikut serta dalam kegiatan Bhakti sosial Khitanan massal ini.
Sekda pemko sibolga sampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas Bhakti sosial yang di selenggarakan, ini salah satu bentuk kepedulian Para pengurus JHC BKB provsu terhadap masyarakat Kota Sibolga, semoga bakti sosial ini dapat terus berlanjut di tahun yang akan datang.
Pada kesempatan yang sama sekda didampingi pengurus JHC BKB, memberikan bingkisan berupa sarung dan tumbler kepada 160an anak yang mengikuti sunat massal dengan diwakili 10 anak penerima simbolis dan diakhiri foto bersama peserta dan penyelenggara.