Pemko Sibolga Bersama Forkopimda Monitoring Peringatan Wafat Isa Almasih

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, yang terdiri dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Yasman, M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kadis Kesehatan, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., bersama Forkopimda, yakni Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., mewakili Danlanal Sibolga, Dandenpomal Kapten (PM) Yulius Dedy K, dan Pasie Ops Kodim 0211/TT, Letda Inf. M. Nasution melaksanakan monitoring dan melakukan pengamanan di 4 (empat) gereja, yang melaksanakan ibadah Peringatan Wafat Isa Almasih di Kota Sibolga, pada Minggu (17/04/22) pagi.

Empat gereja yang dimonitoring oleh Pemko Sibolga bersama Unsur Forkopimda, juga PJU Polres Sibolga, yakni Gereja Katedral di Jalan Brigjen. Katamso, Gereja HKBP Jalan Sibolga Baru, Gereja GBKP Jalan Raja Wali, Gereja GPI Sidang Sambas Sibolga di Jalan Peralihan.

Selain pengamanan Ibadah Wafat Isa Almasih, monitoring ini juga untuk memantau kesiapan Rumah Ibadah Gereja dalam menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan Ibadah Minggu Paskah dilaksanakan.

Bagikan :