Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Gelar Perayaan Natal Bersama Masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga melalui Pemerintah Kecamatan Sibolga Selatan, menggelar Perayaan Natal yang berlangsung khidmat dan meriah, bersama masyarakat se-Kecamatan Sibolga Selatan, di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Sibolga, yang beralamat di Jalan Rajawali No.37, pada Rabu (11/12/19) malam.

Acara diisi dengan Liturgi, Vokal Grup, Vokal Solo, Fragmen Singkat, Puisi berantai, tarian, dan khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Marina Ginting, S.Th, Pendeta GBKP Runggun Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, Wali Kota menyampaikan, ”Melalui Natal ini, hendaknya kita perlu mengingat kembali makna hakiki dari Natal sebagai perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian, kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan bagi Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing. Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 bagi umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 bagi kita semua.”

Pada kesempatan sebelumnya, Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM menyampaikan, “Kita tadi menampilkan juara ataupun kegiatan kita di Tahun 2019 yaitu kegiatan MTQ dan Pesparawi. Kita mendapat ini bukan karena kita kuat ataupun hebat, tetapi karena adanya campur tangan Tuhan didalamnya. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah bersemangat dan memberikan yang terbaik.”

Turut hadir pada kegiatan ini, Anggota DPRD Kota Sibolga Rijondiman Sinaga, Kapolsek Sibolga Selatan, Ketua BKAG Sibolga Pdt Donald Silaban, STh, Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Selatan, Lurah, Ketua TP. PKK Kelurahan, para Kepala Puskesmas, para Kepala Lingkungan, para Pendeta, Pimpinan dan Majelis Gereja, Tokoh Masyarakat dan ratusan umat Kristiani se-Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :