Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Gelar Pelatihan dan Pembekalan LPM Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota melalui Dinas PMK, PP, dan PA menggelar Pelatihan dan Pembekalan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Sibolga di Gedung Nasional, pada Rabu (11/12/19) pagi. Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, membuka resmi acara ini dengan penyerahan Dana Operasional dan penyematan tanda peserta secara simbolis.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan dukungan Pemko kepada LPM sebagai mitra pemerintah. “Pada hari ini seluruh pengurus LPM se-Kota Sibolga akan menerima dana Bantuan Operasional yang bersumber dari APBD Kota Sibolga. Oleh karena itu, diharapkan LPM dapat mempergunakan Dana bantuan operasional secara bertanggung jawab,” ucap Staf Ahli.

Sebelumnya, dalam laporan Kadis PMK, PP, PA Nuraisyah Aritonang, SKM, M.Kes selaku Ketua Panitia menyampaikan, “Sasaran kegiatan ini berjumlah 230 peserta dari seluruh LPM se-Kota Sibolga. Dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembekalan bagi LPM sehingga dapat berperan aktif kedepannya dalam pembangunan di Kota Sibolga.”

Turut hadir Ketua DPD LPM Provinsi Sumut Drs. H. Hasnan Said, S.IP, para pimpinan OPD, para Camat dan Lurah, Ketua DPD LPM Kota Sibolga Djafarnawar Tanjung, SH, serta seluruh pengurus LPM se-Kota Sibolga.

Bagikan :