Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko dan Kejari Gelar Vaksinasi Massal

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga, melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19, di Gedung Nasional Sibolga pada Kamis (02/09/2021) pagi. Sasaran Vaksin ini sebanyak 600 orang, terdiri atas pegawai/pekerja Kejari dan warga Kota Sibolga.

Meninjau vaksinasi ini, Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama Kajari Sibolga Irvan Paham PD Samosir, SH MH, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, Mewakili Danlanal Sibolga, dan Mewakili Dandim 0211/TT, menyerahkan secara simbolis Kartu telah di Vaksin tahap I kepada peserta yang telah selesai divaksin.

Terlihat hadir mendampingi Wakil Wali Kota dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kadis Sosial Bustanul Arifin, ST, dan Camat Se-Kota Sibolga.

Bagikan :