Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMILU DI SIBOLGA KONDUSIF

Syarfi Hutauruk Memberikan Suara di TPS 5 Kelurahan Kota Baringin

SIBOLGA – Sampai sejauh ini, Pemilu Legislatif di Sibolga berlangsung aman dan kondusif. Sampai selesainya pencoblosan dan saat ini masuk ke masa penghitungan suara di TPS, belum ada insiden berarti yang terjadi di TPS manapun, seturut pantauan awak sibolgakota.go.id. Warga masyarakat yang memiliki hak pilih tampak antusias memberikan suara.

Walikota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk, dalam kapasitasnya sebagai warga biasa yang mempunyai hak pilih, didampingi Ibu Hj. Delmeria Harun Sikumbang, memberikan suaranya di  TPS 5 Komplek SMK N 1 Sibolga. Ia tiba di TPS sekitar pukul 09.45 WIB, lalu memberikan Formulir C 6 kepada Panitia untuk didata, lantas turut menunggu antrian bersama warga pemilih lainnya. Pukul 10.20 WIB, Syarfi Hutauruk beserta Ibu keluar dari  TPS tersebut. Sementara itu, Wakil Walikota Sibolga Marudut Situmorang bersama Ibu Memory Panggabean, juga dalam kapasitas sebagai warga pemilih, memilih di TPS 2 Kelurahan Sibolga Ilir, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pagi itu juga, setelah selesai memberikan suaranya, Walikota didampingi rombongan dan awak media, menyempatkan diri memantau pelaksanaan pemilu di beberapa TPS di Sibolga, di antaranya di TPS sekitar RRI, di Ketapang dan di Kelurahan Pasar Baru.

Sejak pagi, warga terlihat sudah berduyun-duyun menuju TPS masing-masing, tetapi terlihat bahwa puncak keramaian di TPS berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Keadaan di TPS-TPS yang terpantau terlihat tertib dan aman. (wan/gan)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *