Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini U-13 Perebutkan Piala Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., membuka Turnamen Sepak Bola Mini U-13 Piala Wali Kota Sibolga pada Rabu (04/10/2023) siang, yang diselenggarakan di Stadion Horas Sibolga.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten, Wali Kota Sibolga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen, dan berharap agar turnamen tersebut tidak hanya dijadikan ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk menempa dan mengasah prestasi para atlet kebanggaan Kota Sibolga, sehingga mereka dapat menciptakan prestasi yang lebih baik.

Ketua Askot PSSI Kota Sibolga, Andika Pribadi Waruwu, S.H., menyampaikan, “Kepada seluruh peserta, turnamen ini adalah tim, oleh karena itu kerjasama yang baik sangat diperlukan. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar peserta tidak terjerumus ke hal negatif.”

Selanjutnya, Ketua KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga, berkata, “Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta atlet-atlet sepak bola yang berasal dari Kota Sibolga, dan prestasi sepak bola Kota Sibolga dapat meningkat. Kami berharap agar anak-anak bermain dengan sportif dan tidak bermain kasar.”

Turnamen ini akan berlangsung selama 5 (lima) hari, diikuti oleh 16 tim, termasuk 14 tim dari Kota Sibolga dan 2 tim dari Kabupaten Tapteng. Peserta turnamen berusia antara 11 hingga 13 tahun.

Pada acara pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Bustanul Arifin, S.T., M.M., serta Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., dan Pj. Camat Sibolga Kota, Wahyu Aulia Siregar, S.AP., M.M.

Bagikan :