Pembukaan Sosialisasi Persiapan Masa Pensiun & Produk Bank BTPN untuk Purna Bhakti PNS di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga SIBOLGA,- Hari ini, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, secara resmi membuka Sosialisasi Persiapan Masa Pensiun & Produk Bank BTPN untuk Purna Bhakti PNS Tahun 2021 hingga 2023. Acara yang berlangsung di Gedung Nasional Sibolga pada Jumat (08/03/24) pagi ini dihadiri oleh para ASN yang akan memasuki masa purna bhakti.

Dalam sambutannya, Sekda membacakan pesan dari Wali Kota yang mengungkapkan bahwa masa pensiun adalah anugerah yang harus disyukuri dan panggilan untuk memberikan pengabdian baru kepada masyarakat. Bank BTPN, sebagai bank devisa, berkomitmen untuk melayani dan memberdayakan masyarakat, termasuk pensiunan, pelaku UMKM, dan komunitas prasejahtera produktif.

“Saya menyambut baik acara ini. Semoga PT. Bank BTPN dapat memberikan pelayanan yang sesuai kebutuhan para purna bhakti, untuk pertumbuhan kinerja bisnis yang prima dan berkelanjutan. Serta berharap Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dalam mewujudkan Sibolga yang Sehat, Pintar, dan Makmur,” ucap Sekda.

Sosialisasi ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 7-8 Maret, dengan kehadiran Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., pensiunan, serta para ASN yang akan memasuki masa purna bhakti. Rangkaian acara melibatkan pemaparan program, produk, dan keunggulan Bank BTPN, menekankan peran bank dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat Sibolga.

Bagikan :