Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemberian Bingkisan Natal Bagi Kaum Difabel dan Pensiunan, Warnai Perayaan Natal Dinkes

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Keluarga Besar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sibolga menggelar perayaan Natal yang dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal kepada kaum difabel dan pensiunan pegawai Dinkes, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, pada Selasa (17/12/19) sore. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, menghadiri perayaan Natal ini mewakili Wali Kota.

  

Dalam arahan dan bimbingan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota berpesan, ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam mewujudkan rasa kasih di dalam kehidupan, yakni mengasihi Tuhan dengan melaksanakan firman Tuhan penuh keimanan serta selalu berserah diri dan bersyukur, mengasihi sesama umat manusia lewat perwujudan tidak ada lagi kebencian dan permusuhan antar suku, agama maupun kelompok masyarakat yang ada, serta mengasihi seluruh mahkluk hidup ciptaan Tuhan yang ada di sekeliling kita.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemko Sibolga, mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020, semoga suasana Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan,” sambung Staf Ahli.

Sebelumnya Drg. Ferdinand Sitepu selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya Natal ini, untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai dan pensiunan Dinas Kesehatan Kota Sibolga. Dengan rangkaian kegiatan pemberian tali kasih kepada yayasan panti Difabel RBM dan pensiunan pegawai Dinas Kesehatan Kota Sibolga.”

Plt. Kepala Dinkes Firmansyah Hulu, Apt, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan, perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pengakuan iman umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah mengaruniakan anaknya yang tunggal, Tuhan Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia, raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia. Pesan Natal malam ini, mengajak kita semua untuk hidup rukun penuh penghargaan, senantiasa berpikir cerdas dan bekerja keras serta menjadi berkat bagi sesama manusia.

Turut menghadiri acara Natal ini, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Sibolga Resdi Dorlince Sianturi, SE, Pdt. Yusuf Sumitro, M.Th, para pegawai, pensiunan Dinkes dan Dharma Wanita Dinkes, serta kaum difabel dari Yayasan Panti Difabel RBM.

Bagikan :