Pelepasan Tim The Rising Tide A Resonance 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Tim The Rising Tide A Resonance 2023 secara resmi dilepas oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., yang mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, dan juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Sibolga – Kabupaten Tapanuli Tengah. Acara pelepasan ini berlangsung di Satkowi Lanal Sibolga, yang berlokasi di Komplek TNI AL Oswald Siahaan pada Kamis (14/09/23) pagi.

Tim The Rising Tide A Resonance 2023 juga dilepas oleh beberapa pejabat penting, di antaranya Dansatradar Sibolga Mayor Lek Hardiman Reinhard Hasibuan, S.M., yang mewakili Danrem 023/KS Pasi Bhakti Rem 023/KS Mayor Inf D Gultom., Mewakili Danlanal Sibolga Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut Teknik Mukmin Alamsyah., Wakapolres Kabupaten Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, S.H., dan para jajaran Lanal Kota Sibolga.

Tim The Rising Tide A Resonance 2023 akan melanjutkan perjalanan quadrathlon Sabang-Jakarta sejauh 3.141 Km dengan waktu tempuh 35 hari mulai dari 1 September hingga 5 Oktober 2023. Perjalanan ini bertemakan “Stop Warisan Sampah” dan menjadi bagian dari rangkaian acara merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI.

Dalam sambutannya, Dansatradar Sibolga berharap agar kegiatan positif ini dapat membuka mata kita akan bahayanya sampah bagi lingkungan kita. Mari kita hentikan kebiasaan mewariskan sampah. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim The Rising Tide yang sudah hadir di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, dan semoga perjalanan ini lancar sampai ke tujuan.”

Bagikan :