Pelantikan Pembantu Umum Wilayah dan Bidang-Bidang GPI Wilayah Tapanuli Raya

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA— Acara yang berlangsung di Gedung Nasional Sibolga pagi ini, Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPPSP), mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dalam acara Pelantikan Pembantu Umum Wilayah dan Bidang-bidang Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Wilayah Tapanuli Raya pada Minggu (19/11/23) pagi.

Pembantu Umum Wilayah dan Bidang-bidang GPI Wilayah Tapanuli Raya Periode 2023-2026 dilantik langsung oleh Ketua Umum Gereja Pentakosta Indonesia Rev. Dr. M. H. Siburian, M.Min. Acara pelantikan dilanjutkan dengan Ibadah Minggu Raya dan Perjamuan Kudus yang dipimpin oleh Ketua Umum GPI.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadis PMPPSP, Wali Kota Sibolga mengucapkan selamat atas pelantikan pembantu umum wilayah dan bidang-bidang GPI Wilayah Tapanuli Raya. Wali Kota berharap kepengurusan baru membawa semangat baru bagi organisasi dan pelayanan masyarakat. Selain itu, Wali Kota mengingatkan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat guna suksesnya berbagai program pembangunan, kerohanian, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kota Sibolga.

Dalam sambutan sebelumnya, Ketua Panitia St. Herbinsar Sitanggang, S.E., M.Th., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Sibolga, pengurus, dan panitia yang mendukung penuh kegiatan ini. Dia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pembantu Umum dan bidang-bidang yang baru dilantik, berharap agar Tuhan semakin memberkati dan organisasi semakin maju.

Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia memberikan cinderamata berupa ulos kepada Wali Kota Sibolga, diwakili oleh Kadis PMPPSP, sebagai tanda penghargaan dalam acara tersebut.

Bagikan :