Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pelantikan PC NU dan PC Muslimat NU, Wali Kota Harapkan Kontribusi dan Kiprah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM. Menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) dan PC Muslimat NU Kota Sibolga, masa khidmat 2021-2026. Di Gedung Yenni Sopo Holong, Jalan Dr. F.L. Tobing No.15 Sibolga, pada senin (13/12/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, Wali Kota berharap PC NU dan PC Muslimat NU, berkontribusi dan berkiprah di tengah masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Juga berharap PC NU dan PC Muslimat NU terus berkarya dan meningkatkan partisipasi aktif, dalam mendukung program Pemko Sibolga. Mewujudkan visi misi Sibolga sehat, pintar dan makmur.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelantikan Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP. Dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga. Terkhusus Wali Kota Sibolga, yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini. Juga menjelaskan, bahwa pelantikan ini sudah lama direncanakan. Dikarenakan suasana pandemi Covid-19, sehingga baru dapat terlaksana.

Dalam sambutan Ketua PC Muslimat NU kota Sibolga dr. Ivonno Hasfika menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitian yang telah menyukseskan kegiatan sore ini, dan kami selaku pengurus baru akan berupaya bekerjasama dengan Pemerintah Kota dalam mewujudkan pembangunan selaras dengan visi misi Wali Kota Sibolga, Sibolga sehat, pintar dan makmur.

Hadir pada kegiatan ini, unsur Pimpinan Wilayah NU dan Muslimat NU Provinsi Sumatera Utara, serta PC NU dan PC Muslimat NU Kota Gunung Sitoli. Juga berhadir unsur Forkopimda/mewakili, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Setdakot Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Dinas PMK, PP & PA Agus Saleh, S.sos, para pengurus PC NU dan PC Muslimat NU yang dilantik, unsur Badan Otonom NU, dan sejumlah Ormas keagamaan Islam Kota Sibolga lainnya.

Bagikan :