Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pelantikan Kepengurusan KKI Sibolga, Wali Kota Harapkan KKI Lahirkan Atlit PON

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri Pelantikan Kepengurusan Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) Kota Sibolga Periode 2021-2023. Di Aula Kantor Balai Pemasyarakatan Kota Sibolga, pada Minggu (05/12/21) pagi.

Setelah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum KKI Sibolga Dr. Saroha Manullang, SE, MM, dan jajaran pengurus KKI Sibolga yang telah dilantik. Dalam sambutan, Wali Kota berharap KKI Sibolga melahirkan atlit yang mampu berpartisipasi mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON), yang tentunya akan membanggakan Kota Sibolga.

Ketua Umum KKI Sibolga Dr. Saroha Manullang, SE, MM. Dalam kesempatan sambutannya berharap bimbingan, arahan dan masukan dari Wali Kota beserta Forkopimda untuk kesuksesan KKI Sibolga. Sehingga dapat bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk Kota Sibolga.

Hadir dalam pelantikan ini, Ketua Harian KKI Provinsi Sumut Sahala Nainggolan, MM. Perwakilan unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, Kepala KPw BI Sibolga Aswin Kosotali, KaLapas Kelas IIA Sibolga Tapianus Antonius Barus, Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, dan Seketaris KONI Djafanawar Tanjung, unsur Forki, jajaran kepengurusan KKI Sibolga yang dilantik, serta para atlit dan pelatih dari Dojo KKI se-Sumut.

Bagikan :