Pelaksanaan Seleksi PPPK Kota Sibolga: Komitmen Kota Sibolga dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia

Dinas Kominfo Kota Sibolga I Medan – Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kota Sibolga, Sekretaris Daerah Kota Sibolga Muhammad Yusuf Batubara S.K.M, M.M, mewakili Bapak Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, hadir pada pelaksanaan ujian PPPK di Kantor Badan Kepegawaian Negara VI Medan, pada Kamis  (30/11/2023).

Acara yang melibatkan 747 peserta PPPK ini merupakan bagian dari komitmen Kota Sibolga untuk mengembangkan sumber daya manusia melalui seleksi yang transparan dan berkesinambungan. Proses seleksi dilakukan melalui ujian seleksi CAT di BKN VI Medan, di mana 7 peserta tidak hadir pada saat pelaksanaan ujian.

Sekretaris Daerah Kota Sibolga menyampaikan apresiasi kepada semua peserta dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ujian PPPK ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ujian PPPK ini,” ucap Sekda.

Melalui kegiatan ini, diharapkan akan muncul calon-calon pegawai yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam pembangunan Kota Sibolga. Kota Sibolga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM, sebagai salah satu aspek kunci dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala BKN Regional VI Medan, Dr. Janry H.U P. Simanungkalit, S.Si. M.Si, Kepala BKD Kota Sibolga Aulia Dhuhry, S.STP. M.AP, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga, Firmansyah Hulu, Apt. M.Kes., Staf koordinator BKN dan staf ASN serta non-ASN dari BKD Kota juga ikut mendukung kelancaran pelaksanaan seleksi PPPK.

Bagikan :