Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pedagang Sibolga Square dan Ikan Asin Mendapatkan Pembinaan Dinas KUMK dan Naker

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Ketenagakerjaan (Dinas KUMK dan Naker), gelar pembinaan bagi Pedagang Sibolga Square dan Pedagang Ikan Asin Pasar Belakang Sibolga. Pembinaan ini dilaksanakan pada Rabu (04/03/20) pagi, di Rumah Makan Thamrin Sibolga, dan dibuka oleh Kepala Dinas KUMK dan Naker Hermato Harahap, S.Ag.

Kepala Dinas KUMK dan Naker dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan pengetahuan pedagang Sibolga Square dan Pedagang Ikan Asin Pasar Belakang, terkait tata kelola dan pengembangan usaha yang baik.

“Mengantisipasi lonjakan pengunjung dari luar Sibolga bersamaan gelaran pesta Pernikahan anak Wali Kota Sibolga, diharapkan kepada Pedagang di Sibolga Square dan pendagang ikan Asin Pasar Belakang, kiranya dapat berbenah menjaga kebersihan sehingga tercipta image positif pengunjung dari luar Sibolga terhadap kota kita,” ucap kepala Dinas KUMK dan Naker.

Kegiatan pembinaan ini menghadirkan narasumber dari perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara, dan dari Dinas KUMK dan Naker Kota Sibolga. Terlihat kehadiran puluhan Pedagang Sibolga Square dan Pedagang Ikan Asin Pasar Belakang mengikuti kegiatan pembinaan ini.

Bagikan :