Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pedagang Pasar Audiensi, Wali Kota: Pasar Tetap Dibangun dan Kami Akan Berikan Fasilitas Terbaik

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi para Pedagang Pasar Sibolga Nauli, yang tergabung dalam organisasi HP2SN (Himpunan Pedangan Pasar Sibolga Nauli) Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada, Rabu (24/03/21) sore.

Ketua HP2SN Alpon Suganda didampingi beberapa pengurus HP2SN menyampaikan, “Audiensi ini merupakan silaturahmi dengan Pak Wali dan menanyakan, apakah kelanjutan pembangunan Pasar Sibolga Nauli jadi dilaksanakan? Kami berharap untuk mendapatkan tempat jualan yang layak dan nyaman, saat para pedagang pindah ke tempat relokasi sementara di Stadion Horas.”

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih, kepada HP2SN yang telah datang bersilatuhrahmi. Pasar Sibolga Nauli tetap akan dibangun, kami pasti akan memberikan fasilitas yang baik.”

Turut Hadir dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, Plt. Kadis Perindag Yurni Safnita, S.Kom beserta beberapa staf.

Bagikan :