Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PDAM Tirta Nauli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19, Wali Kota Umumkan Diskon Rekening Air

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga, menyalurkan bantuan bagi masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, pada Selasa (05/05/20) pagi, di Kantor PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan, “Bersyukur kita pada Tuhan yang Maha Esa, sampai hari ini belum ada korban Corona di Kota Sibolga. Saya juga mengumumkan bahwa PDAM Tirta Nauli Sibolga, memberikan diskon pembayaran rekening air dari mulai bulan April. Dengan klasifikasi Rumah Tangga Tipe 1 (Satu) diskon 40%, Rumah Tangga Tipe 2 (dua) 30 %, dan Rumah Tangga Tipe 3 (tiga) 30%.”

Sebelumnya Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil dari rapat internal manajemen perusahaan, untuk pemberian sembako kepada masyarakat Kota Sibolga yang kurang mampu, sebanyak 60 paket setiap kelurahan yang ada di Kota Sibolga, dan masing-masing 30 paket untuk Kelurahan Sarudik dan Desa Mela Kabupaten Tapanuli Tengah. Total paket sembako yang dibagikan sebanyak 1.080 paket, dan didistribusikan selama 2 hari. Khusus hari ini untuk Kecamatan Sibolga Utara dan Sibolga Kota, dan esok hari bagi Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga Selatan, Kelurahan Sarudik dan Desa Mela.

Terlihat juga hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Camat se-Kota Sibolga dan Ratusan Masyarakat penerima bantuan.

Bagikan :