PDAM Tirta Nauli Sibolga Santuni Anak Yatim Piatu

SIBOLGA –  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga menyantuni ratusan anak yatim dan piatu Kota Sibolga, Jumat (16/6) kemaren. Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang, S.Pi, saat menghadiri dan menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim dan piatu, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PDAM Tirta Nauli Sibolga, pada bulan ramadhan 1438 H ini. Dia berharap, perusahaan lain di Sibolga dapat mencontoh aksi sosial kemasyarakatan tersebut. 

“Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan penuh keberkahan dan pengampunan. Umat islam diajak untuk meningkatkan amal ibadah, iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.Meningkatkan ibadah wajib maupun yang sunnah, sekaligus meningkatkan amal kebaikan dan berbagi kepada sesama,” ungkap Edipolo Sitanggang, Jumat (16/6/2017), di halaman Kantor PDAM Tirta Nauli Sibolga. 

Dia kemudian berharap, anak yatim memanfaatkan santunan yang diberikan tersebut dengan baik, sehingga bisa bersama-sama merayakan lebaran Idul Fitri 1438 H bersama anak-anak lainnya. “ 

Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan, mengungkapkan, penyantunan anak yatim merupakan kegiatan rutin tahunan pihaknya. “Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kita kepada masyarakat, khususnya bagi anak yatim di Kota Sibolga,” katanya. 

Dirinya mengaku bangga melihat keceriaan anak yatim yang datang di acara penyantunan tersebut. “Meski sedang berpuasa, anak-anak terlihat tetap segar, ceria dan bersemangat. Kemudian, kepada anak-anak penerima santunan untuk tidak melihat dari nilainya, namun lihatlah ketulusan hati kami,” ujarnya.  (amir)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *